Music

Translate

Spesifikasi Suzuki Ertiga

Kini keinginan masyarakat Indonesia akan sebuah mobil keluarga yang tangguh, modern dan serbaguna akan semakin terealisasi dengan hadirnya berbagai mobil keluarga kelas menengah, salah satunya adalah Suzuki Ertiga. Kehadiran mobil dari Suzuki ini tentunya dapat memberikan alternatif baru bagi anda yang mencari mobil keluarga. Lantas seperti apa sosok dari mobil keluaran terbaru ini? Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa informasi terkait spesifikasi Suzuki Ertiga berikut harga terbarunya.
Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Suzuki Ertiga
Menantang Spesifikasi Toyota Grand New Avanza dan duet kembarnya Great Xenia, Suzuki memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan yang dituangkan dengan spesifikasi yang mumpuni hingga mampu menjadi salah satu dalam jajaran 10 mobil terlaris di tahun 2015 ini. Dihadirkan dalam tiga tipe yakni tipe GA, tipe GL dan tipe GX, Suzuki Ertiga memiliki beberapa perubahan yang cukup bagus. Dalam segi desain, Suzuki masih mempertahankan bentuk lama. Sedangkan untuk desain interiornya meskipun mengusung desain interior swift dengan beragam fitur tambahan yang membuat Spesifikasi Suzuki Ertiga ini semakin unggul.
Selain cukup bagus dalam segi tampilannya, Suzuki Ertiga juga cukup bagus dalam segi performa, meskipun dalam mesin yang dimilikinya tergolong kecil dibandingkan jenis mobil lain di kelasnya, namun hal ini dirasa tidak terlalu bermasalah mengingat fungsinya sebagai mobil keluarga yang tidak membutuhkan kecepatan tinggi. Selain itu Suzuki Ertiga juga cukup unggul dalam segi keamanan, dengan dilengkapinya mobil ini dengan fitur alarm dan Side Impact Beam yang melindungi penumpang dari bahaya benturan. Namun yang cukup disayangkan dari spesifikasi Suzuki Ertiga, adalah sisi eadroomnya yang terlalu rendah serta kursi belakang yang cukup sulit dilipat.
Harga Suzuki Ertiga
Harga dari Suzuki Ertiga ini cukup beragam dengan Spesifikasi Suzuki Ertiga yang juga memiliki beberapa perbedaan. Untuk tipe GA manual berkisar Rp.168.000.00000, Tipe GL manual Rp.185.000.000,00, Tipe GL automatic Rp.196.500.000,00 dan untuk tipe GX manual berkisar 196.000.000,00 sedang tipe automatik hingga 207 jutaan rupiah.
Deskripsi: Spesifikasi Suzuki Ertiga tidak berbeda jauh dengan spesifikasi mobil kelas menengah pada umumnya, meski demikian Suzuki Ertiga memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya mampu bersaing di pasaran.

0 Response to "Spesifikasi Suzuki Ertiga"

Post a Comment

Contributors