Music

Translate

Spesifikasi Suzuki Celerio

Spesifikasi Suzuki Celerio − Kembali lagi Suzuki menghadirkan city car terbarunya. Setelah sukses dengan varian mobil Suzuki sebelumnya, Suzuki tak mau berpuas diri, dan untuk menunjukkan eksistensinya sebagai produsen mobil murah berkualitas, vendor otomotif ini menghadirkan Suzuki Celerio untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Mobil yang belum lama diluncurkan ini dibekali dengan berbagai fitur yang cukup lengkap dengan desain kelas menengah yang apik dan menarik. penasaran dengan detail spesifikasinya?
Spesifikasi dan Harga Suzuki Celerio
Suzuki Celerio merupakan mobil jenis city car yang masuk dalam kategori low end atau kelas menengah. Meski demikian bukan berarti spesifikasi Suzuki Celerio tidak memuaskan. Dibandrol dengan harga berkisar 146 juta rupiah untuk seri manual dan 158 juta rupiah untuk yang versi matic, Suzuki Celerio memiliki desain bodi yang cukup menarik, selain dihadirkan dengan beragam pilihan warna, bodi mobil dari Suzuki Celerio juga mengusung sistem aerodinamis dengan lekukan yang elegan. Untuk desain interior juga tidak kalah menariknya, selain dilengkapi dengan audio swicth steering pada stir, dilengkapi kursi yang nyaman beserta leg room disisi kabin, yang cukup menarik adalah penataan karpet yang senada dengan warna jok mobil yang membuat tampilan kabin terkesan lebih bersih dan nyaman.
Selain itu Spesifikasi Suzuki Celerio terkait dengan dapur pacunya juga cukup bagus. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 68 Hp pada putaran mesin 600 Rpm. Untuk bahan bakar, Suzuki Celerio cukup irit, dimana untuk tiap 1 liternya mampu menempuh jarak 23 km pada jalur bebas hambatan. Sistem transmisi dari Suzuki Celerio juga memakai transmisi manual 5 kecepatan dengan Auto Gear Shift yang membuat pengemudi lebih nyaman dan mudah dalam mengoperasikannya.
Berbagai keunggulan inilah yang membuat Suzuki Celerio cukup unggul dibandingkan spesifikasi Toyota Agya dan kompetitor lainnya. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spesifikasi Suzuki Celerio, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda terkait dunia otomotif terbaru.
Deskripsi: Spesifikasi Suzuki Celerio terbilang cukup bagus sebagai mobil kelas menengah dan tidak kalah dengan para kompetitornya dikelas yang sama.

0 Response to "Spesifikasi Suzuki Celerio"

Post a Comment

Contributors