Music

Translate

Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara

Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara − Mencari mobil tangguh untuk menemani petualangan anda? Satu lagi mobil berbasis SUV yang sangat manarik dan modern. Kali ini berasal dari vendor Suzuki yakni New Grand Vitara yang kini hadir dalam varian mesin 2.4 L dengan pilihan transmisi manual dan automatic. Mobil ini didesain khusus untuk memenuhi keinginan mereka akan jiwa tantangan yang tertuang dalam mobil berbodi kokoh dengan suspensi tangguh dalam segala medan.
Seperti Apa Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara?
Grand Vitara sendiri telah dihadirkan dalam waktu yang cukup lama, dengan berbagai perubahan di setiap generasinya. Keunggulan dari Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara dapat dilihat dari berbagai aspek. Desainnya yang gagah dengan aksen sporty terlihat sangat maskulin, ditambah dengan bumper dan grill radiator yang didesain stylish terlihat semakin mewah dan garang. Dalam sisi interior juga tak kalah dengan mobil SUV lainnya, dengan balutan kulit berkualitas nomor satu untuk bagian jok dan dihias dengan jahitan yang berkelas.
Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara juga didukung dengan performa yang maksimal. Dibekali dengan mesin berkapasitas 2500 cc dengan teknologi J24B, DOHC dan VVT-i, sehingga mampu menghasilkan tenaga yang tangguh dengan Torsi maksimal yang mencapai 225 Nm pada putaran 4.000 atm. Dan pada kondisi ini mobil mampu menghasilkan daya maksimal hingga 116 ps pada putaran mesin 6.000 rph. Meskipun tenaga yang dihasilkan cukup tinggi, namun rasio kompresi dari Suzuki New Grand Vitara ini terbilang cukup irit dengan perbandingan 1;10. Selain itu Untuk menunjang keselamatan, Suzuki New Grand Vitara juga dilengkapi dengan Stability Contor, ABS dan Air Bag.

Read Also: 

Spesifikasi Suzuki Celerio


Harga Suzuki New Grand Vitara
Untuk masalah harga, mobil jenis ini memang cukup mahal yakni berkisar Rp.346.000.000,00  untuk tipe manual dan Rp.357.000.000,00 untuk yang tipe automatik. Demikian informasi terkait Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara yang dapat kami sampaikan. Baca juga spesifikasi Toyota New Fortuner untuk menambah wawasan anda terkait dunia otomotif.
Deskripsi: Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara yang cukup tangguh mampu memenuhi keinginan anda akan sebuah mobil yang dapat menemani berpetualang dalam segala medan.

0 Response to "Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara"

Post a Comment

Contributors